Jumat, 17 Februari 2012

Kumpulan Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional SD/MI, SMP/MTs. SMA/MA (Seluruh Tingkat Sekolah) 2011-2012 [Resmi Dari Dinas Pendidikan]

Filled under:

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Bismillahirrohmanirrohiim


Halo Sobat yugo21, nggak terasa sebentar lagi Ujian Nasional akan diselenggarakan baik untuk  tingkat SD/MI, SMP/MTs. ataupun SMA/MA. Nah disini yugo21 akan share tentang "Kumpulan Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional SD/MI, SMP/MTs. SMA/MA (Seluruh Tingkat Sekolah) 2011-2012 [Resmi Dari Dinas Pendiidikan]". Oh iya, Kisi-kisi ini didapat yugo21 dari DINAS PENDIDIKAN langsung. Jadi, Don't worry jika sobat merasa ragu terhadap keasliannya. Diharapkan Kumpulan kisi-kisi yang akan yugo21 bagikan ini dapat membantu sobat yugo21 yang akan menghadapi Ujian Nasional tahun ini serta dapat menyelesaikan ujian tahun ini dengan nilai yang memuaskan, Amiiiin. Jangan lupa disertai kerja keras dan Do'a pastinya yaaa. Ayo CeMuNgudH Sobatttt (Jiaaah..., Al4y-nya udah mulai kumat).

Silahkan Download melalui link dibawah Ini
Itulah Kumpulan Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional SD/MI, SMP/MTs. SMA/MA (Seluruh Tingkat Sekolah) 2011-2012 [Resmi Dari Dinas Pendiidikan]. Semoga Dapat membantu dan Bermanfaat. 

8 komentar:

  1. @earth-inside : saya belum ikut UN sob, baru kelas XI. Hehe. tapi makasih do'anya ya bwt disimpen tahun depan. :D

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas informasinya sobat

    BalasHapus
  3. ALHAMDULILAH, makasih banyak sobat Yugo, ane bentar lagi akan menjalani UN nih, doakan ane ya sob, ane cemas banget, apalagi katanya ada 5 paket berbeda, dan sistem sekarang katanya diubah menjadi lebih "ngawur" dan complicated, misalnya ane hari pertama dapet Paket 1, nah, hari keduanya beda lagi, mungkin ane dapet paket 3 atau 2, pokoknya hebat dah ngaturnya tuh panitian....

    BalasHapus
  4. @Fatkhul Muin : iya sama2

    @Fahri Samudra : amin semoga lancar deh. tetep cEmuNGuDh sob.. . hehe

    BalasHapus
  5. info yang sangat bermanfaat untuk peserta UN..salam sukses selalu :-)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu