Jumat, 24 Februari 2012

Cara Nonton TV di Android Dengan Aplikasi Mivo TV, Nggak Pake Repot

Filled under:

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam Jum'ah Mubarok 

Halo sobat yugo21, Hari ini  yugo21 akan posting sebuah aplikasi untuk Android yang cukup bagus nih, namanya adalah Mivo TV.apk. Hanya untuk mengingatkan ke sobat yugo21 semua, Mivo TV merupakan tv online terbaik yang pernah ada di Indonesia (menurut yugo21 sih). Nah, Kali ini sudah ada aplikasi resmi buat android untuk nonton TV di ponsel android mu dari Mivo TV. Jadi kita bisa nonton tv dimana saja tanpa bawa TV kemana-mana. Tapi, aplikasi ini bukannya TV analog kayak di HP China lho. Melainkan merupakan siaran tv digital yang memerlukan koneksi internet. Untuk menonton TV secara optimal sangat dibutuhkan koneksi internet yang cepet kayak 3G/HSDPA atau WIFI. Jika tidak, yang ada bukannya siaran TV yang sobat lihat, tapi layar untuk menuju dunia lain hitam doank.

Berikut Screen-Shotnya :
Tampilan Home
Shaun The Sheep Masbroo :p
Ngakak dulu
Yah iklan
Opera Van Java, Yaaa eeeee

Udah lihat kan screen shotnya, untuk menggunakan aplikasi ini, yugo21 yakin sobat bisa menggunakan aplikasi ini tanpa diajarin kok. Secara aplikasi ini sangat mudah digunakan. Oh iya, hampir saja lupa, kelebihan aplikasi ini adalah tidak perlu plugin Flash Player di android sobat, tidak seperti aplikasi tetangga (mytrans yaaa, lupa??) jadi bisa di banyak android, termasuk Galaxy Young. 

Dibalik kelebihan pasti ada kelemahan, kelemahannya dari MIVO TV ini yaitu tidak punya saluran TV yang komplit. Maklum mungkin karena masih versi 1.0, Jadi sabar-sabar lah nunggu versi upgrade nya, semoga tambah lebih baguuuss.

Gak sabar ya, silahkan download

7 komentar:

  1. Wah, asyik nih sob, efektif nih sob, o iya, ada award buat sobat nih, silahkan diambil

    BalasHapus
  2. thanks mas
    ngomng2 mana ya link saya hehehe

    BalasHapus
  3. @Fahri Samudra : Wah Award lagi... :D. sip sob, makasih awardnya.. segera ngambil ke TKP

    @Belajar Forex : sama2, linknya ada di bagian menu link exchange.Namanya Kang Toebz :D

    BalasHapus
  4. @Admin Yugo: Terima kasih kembali sob, sukses selalu untuk sobat

    BalasHapus
  5. wahhh keren masbrow tp knp g ad channel rcti yah....tq b4 ^^

    BalasHapus
  6. itu kena paket ga?? maksud'a mengurangi kuota internet ga?? makasih..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu