Jumat, 16 Desember 2011

Kumpulan Jurus Rayuan Gombal Maut Terbaru 2012, Dijamin 100% Ampuuh (UPDATED)

Filled under: ,


Andre Taulani Bingung?, yapz siapa yang tidak mengenal sosok pelawak/mantan artis penyanyi iniJempol. Dalam acara di sebuah stasiun TV swasta berjudul Opera Van Java, popularitasnya kini semakin melonjak bersama Aziz, Sule, Parto dan Nunung. Andre Taulani dikenal dengan jurus rayuan gombalnya yang bisa dibilang "ASEEEEEK"2 Jempol.  Saking polulernya, sekarang banya acara komedi yang ikutan. salah satunya yaitu Comedy Project (Lumyan lucu juga lhoNgakak). Nah bagi Sobat yugo21 Shakehand2 yang kepengen jadi Gombalers terampil, disini yugo21 akan post  dalam bentuk artikel blog iniCool, sesuai dengan judul diatas "Kumpulan Jurus Rayuan Gombal Maut Terbaru 2012, Dijamin 100% Ampuuh (UPDATED)". Berikut adalahKumpulan Jurus Rayuan Gombal Maut Terbaru 2012 yang dikutip dari berbagai sumber, Simaaak GanMatabelo

Skenario 1:

Tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya:
Cewe: “Lo kenapa sih?”
Cowo: “Sakit ga sih?”
Cewe: “Sakit kenapa?”
Cowo: “Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?”


Skenario 2:
“Sayang… kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal… tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!”


Skenario 3:
“Say, tadi malem gw dapat telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang kalo lo ada di sini,,, ”


Skenario 4:
Pas lagi telpon2an :
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….


Skenario 5:
Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek Secantik Bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah, klepek klepek tuh) hhehe


Skenario 6:
Gombal zaman kuda gigit besi
co : Neng abang mau ngomong nih neng
ce : Iya bang
co : Andai kate nih ye
ce : Iya bang
co : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng
ce : Ah abang bisa aja


Skenario 7:
Gombal paling ampuh ni
“Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih”


Skenario 8:
Co : Hari ini ada yang aneh deh
Ce : Apanya yang aneh?
Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiik banget


Skenario 9:
“Kamu wanita tercantk yg pernah aku temui. !!!”




Skenario 10:
Ngeliatin dia…
Pas dia mulai protes…
Sambil garuk2 kpala bilang, “Arghhh km kok cantik bgt sih….”


Skenario 11:
cowo : Say, kamu kaya sendok!
cewe : Hah?
cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!


Skenario 12:
Gak ada yang bisa ngegantiin lo di hati gw..


Skenario 13:
Hmm kamu biasa mandi pake gula yah??
Hah?!enggak koq!!!!apaan sih!!
Enggak soalnya senyum kamu manis sih. kalo ga langsung aja bilang “kamu cantik deh kalo senyum”


Skenario 14:
Jurus Kuku :
cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?
cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
cewe : …@#$%^&* (salting tuh cewe)


Skenario 15:
Telah kutancapkan cinta itu kepadamu dalam kisah, hati biru, bunga biru,laut biru bahkan danau dan pepohonan semua membiru, Sayang……engkau telah membuat ruang cinta dalam satu sudut dihatiku, dan sudut itu takkan pernah terisi oleh siapapun.


Skenario 16:
co : Mencintai kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam … semakin aku mencintaimu … semakin banyak darah bercucuran … mencintai mu benar2 membutuhkan pengorbanan ….
Ce : Ihh kamuuuu ..


Skenario 17:
Enakan buat kalo lagi abis berantem…
cewek : “Ngapain lo dateng kesini!?”
cowok : “I’m tired not to be with you…”Trus ini buat gombal aja..
“Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok..”


Skenario 18:
Lo tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs,
cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.
cewek : penasaran apaan?
cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU


Skenario 19:
co : Say…
ce : Ya..
co : Thanks ya yang
ce : Thanks kenapa…?
co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku…


Skenario 20:
Mau tidur aku ingat kamu
Bangun tidur pun ingat kamu
Aku ga tau knp begini
Tapi yg aku tahu pasti
Aku cinta kamu
Sampai mati…


Skenario 21:
cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
cewek : Nggak, emang kenapa?
cowok : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih


Skenario 22:
co : Say… kamu cinta ga sama aku?
ce : Iya aku cinta kamu
co : Seberapa besar cinta kamu?
ce : Ga bisa diungkapin say….terlalu besar….
co : Asal kamu tau aja…. cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku… so don’t let me stand alone without u…


Skenario 23:
Waktu berdua ma cewek lo bilang :
“Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,
aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal….
tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada.”


Skenario 24:
Nge-gombal di telepon :
kita : Halo putri..
putri : Halo…
kita : Aku baru saja jatuh….
putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
kita : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…


Skenario 25:
Bertemu kamu adalah takdir,
Menjadi temen kamu adalah pilihanku,
Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.


Skenario 26:
coba deh praktekin ..
1+1 brp ???
klo cw lo jawab 2
lo bilang : bagi gw itu 1, karena cinta kita nantinya akan melebur jadi 1...


Skenario 27:
co : kamu gag cape?
ce : kenapa?
co : habis lari2 dalam pikiranku…

=================================================================
Dipilih-dipilih, ayooo mumpung masih gratisssssss 
Hammer2

co: beb u punya tali?
ce: ada, tapi untuk pa n kenapa?
co: krna ku trjatuh ke dlm sumur hatimu yg dlm n aku ingin keluar tapi ga bisa
Kamu tau ga bedanya Neil amstrong ama kamu? | engga emang apaan? | kalo neil amstrong adlh orng pertama yg ada di bulan tapi kalo kamu, orang pertama yang di hatiku
Di buku ” guinnes of record ” itu mencatat sejarah orang orang yang mencetak sejarah ..
harusnya namaku juga tercantum , sebab aku telah mencetak sejarah mencintai dirimu …
Co : dada abang sakit bgt nih ..
Ce : knp emang bang ???
Co : soalnya busur panah eneng udah menusuk hati abang !!
cowo: neng klo blh tnya mie apa yg paling enk ..
cewek: mie apa tuh bang
cowo: miekirin qamu
co : neng kalo 28 oktober memperingati hari apa sih?
ce : hari sumpah pemuda bang
co : oo,kalo 29 oktober memperingati apa ya neng?
ce : emm..ga tau,emang memperingati apa bang?
co : memperingati hari sumpah aku sayang banget ama kamu neng..
ce : (pingsan sambil senyum)
Cow : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Cew : “Emang kenapa Bang?
Cow : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”
Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?
Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.
Kalo aku disuruh milih uang atau kamu? Yang jelas aku pilih uang. | loh kenapa? | karena uangnya bisa kita buat kawin
co: sayang,kalo liat kamu terus kayanya aku bisa” sakit deh…
ce: sakit apa?
co: bisa” aku diabetes
ce: koq bisa begitu
co: karena senyum dan wajahmu begitu manis dimataku
ce: uhhh……sayang…..
Cwo : Kayaknya kamu harus lapor pak RT deh ?
Cwe : Lohh, kenapa bisa gitu ?
Cwo : Karena kamu sudah 1×24 jam ada di pikiran ku
cwo: tau gak bedanya garuda sama kamu..??
cwe: gak tau..emang apa..??
cwo: ko garuda di dadaku, klo kamu di hatiku..
cwe: so sweet…
cew : say,,kmu tahu gag tinta apa yang gak bisa hilang ??
Cow : gag tahu ,say..emang apaan?
Cew : cintaku padamu …
Cow : ohh…so sweet
co:neng apa perbedaannya neng sama kereta api ??
ce:apa bang ?
co:klo kereta api berhenti di stasiun klo neng berhenti di hati abang …..
co : neng pulangnya nanti jalannya jangan cepet-cepet atau buru-buru ya..
ce : kenapa emangnya bang?
co : takut cantik kamunya ketinggalan neng..
ce : aahh abang bisa aja (senyum manis)
ternyata kamu tuh lbih cepat dari garuda yah | kok bisa?? | garuda aja baru smpe didadaku tapi kamu udah sampe di hatiku
===========================================================
Ada lagi nih :Toast


Part I.
            Co  : Kamu tau enggak Hewan Panda..???
            Ce  :  Tau, mang kenapa..??
            Co  : Panda itu kan Lucu, Cute dll.
            Ce  :  Iya, Panda itu lucu.!
            Co  : Tapi kali ini Populasi Panda itu sangat memprihatinkan karena banyak
                     Panda yang bunuh diri karena ternyata ada Hal yang lebih Lucu, Cute
                     dan Mengesankan yaitu Kamu....

Part II.
            Co  : Kamu mau enggak temani aku nanti ke Rumah Sakit..???
            Ce  : Mang kamu kenapa??
            Co  : Aku divonis Sakit Jantung Oleh Dokter.
            Ce  : Hahh...!! Koq Bisa????
            Co  :  Iya, karena Jantung aku selalu Berdegup kencang bila dekat
                     dengan Kamu..!!
         
Part III.

            Co  : Kamu tau enggak kalau Surga itu sekarang lagi Kacau balau..???
            Ce  : Kacau balau,,,koq bisa??
            Co  : Soalnya Salah satu Bidadarinya lagi bersama aku yaitu Kamu.
            Ce  : @@......!!

Part IV. 

            Co  : Ayah kamu RT ya...???
            Ce  : Koq tau, mang kenapaa??
            Co  : Boleh aku minta Stempel..!?.
            Ce  : Buat apa!!??
            Co  :  Buat Stempelin Hati aku ke Hati kamu...


Part V.
           Co  : Hari ini kan Hujan..!!
            Ce  : Iya..!!
            Co  : Tau enggak Kenapa Hari ini Hujan...???
            Ce  : Mungkin karena musim Hujan kali...
            Co  :  Bukan...!! Tapi karena awannya Cemburu sebab bidadarinya lagi sama
                     aku ngombrol...!!!

Part VI

            Co  : Kamu masih sekolah kan...???
            Ce  : iya dong,,??
            Co  : Kamu Pasti punya penghapus, Boleh aku pinjam enggak?.
            Ce  : Punya, tapi Buat apa!!??
            Co  :  Buat Hapus masa lalu aku karena aku ingin memulai lembaran baru
                     dengan kamu....
            Ce : Ehmmm...Gomballers.....
 
============================================================

BONUS :Rayuan Andre OVJ Versi Limited Edition 

co:Bapa kamu lagi jalan-jalan ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu bolak-balik dari hati ke jiwaku

co:Bapa kamu atlit parkour ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah guling-guling di hatiku

co:Bapa kamu teroris ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah mengebom hatiku

co:Bapa kamu skydiver ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah terjun di hatiku

co:Bapa kamu pemain bola ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu mencetak hattrick di hatiku

co:Bapa kamu tukang bartender ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu membuat aku mabuk cinta

co:Bapa kamu jago maen catur ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah menskak hatiku

co:Bapa kamu tukang sapi ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah mengemoookan hatiku

co:Bapa kamu facebooker ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah mengadd hatiku

co:Bapa kamu melihara kucing ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah mengeooongkan hatiku

co:Bapa kamu dokter ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah mengoperasi hatiku

co:Bapa kamu tukang gali kubur ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah menggali hatiku

co:Bapa kamu tarzan ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah mengauookan hatiku

co:Bapa kamu bidan posyandu ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah mengimunisasi hatiku

co:Bapa kamu dokter gigi ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah membehel hatiku

co:Bapa kamu pemain suling ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah mengteroretkan hatiku

co:Bapa kamu lagi ultah ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu jadi kado di hatiku

co:Bapa kamu da vinci ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah terlukis hatiku

co:Bapa kamu m*rgan sm*sh ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah mencenat-cenutkan hatiku

co:Bapa kamu banci ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah mencolek hatiku

co:Bapa kamu kaskuser ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah mencendol hatiku

===========================================
(UPDATED) JURUS RAYUAN MAUT GOKIL DAN LUCU 2012

ce: udh ah aq gak mau kseringan ktmu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aq kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan ngeliat senyum kamu :D


co : kamu tau gg malam apa yg paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yg paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .


co: yank, km tw tdk ap bedanya kereta api sm ak ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tpi ad 1 lagi yg terlewatkan.
ce: memang nya ap lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau ak berhenti di hatimu....:-D
ce: bs sj ( pipi mnjdi merah ) .... hehe^^


co: yank... ??
ce: ap yank??
co: ak mau km ku jadikan sesuatu. km mau gk yank??
ce: memang nya ak mau di jadi kan ap??
co: ak mau km ku jadikan cahaya yg selalu bersinar di hatiku....:)
ce: so sweet....:)


co : sayang,temenin aku keapotik yuk!!
ce : lah,ngapain yank?
co : mau beli formalin sayang:)
ce : buat apa?
co : buat ngawetin cinta kita:)


Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir) 



Cwo : neng .. Abang OTW yah ,!! 
Cwe : OTW kemana bang ?? 
Cwo : OTW kehati kamu , 
Cwe : iihh abng bs aja deh, yaudh neng tunggu yah, 


Cow:"Neng Bapa Neng Maling Ya" 
Cew:" Bukan Bang" 
Cow:"Jujur ajj Neng" 
Cew:"Ea,Kok Tau siee Bang" 
Cow:"Tuch Lagi Digebukin" 
Cewe:"Ih So Sweet" 
(Hah, yang ini so sweet-nya dimana ya)
hemat pangkal kaya_ rajin pangkal pandai_ kalo kamu pangkalan hati aku_ 



cow : nenk bapak kamu tukang ojek yaaa... 
cew : kok tau... 
cow : ttu die ketabrak truk.. 
cew : gila loe... (Whuuaaaa, yang ini nggak usah dipake)

co : yaang, boleh ga aku ketemu mamah kamu ?
ce : mau ngapain yaang ??
co : cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku


cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!! hasekkk!!!!!!!!!!!!!
================================================== 




Itulah Kumpulan Jurus Rayuan Gombal Maut Terbaru 2012, Dijamin 100% Ampuuh (UPDATED) yang sudah yugo21 posting. weeeiiitz, tapi jangan sedih dulu,  yugo21  masih akan berburu lagiNgacir2 di Internet buat nambahin koleksi disini. Sekian dulu buat hari ini. Good Bye.

8 komentar:

  1. wuiiss, keren dan gokil nih, tambah lagi dunks. Hihi

    BalasHapus
  2. so sweeeeetttttttttttt :D

    berkunjung sob www.7witty.blogspot.com

    BalasHapus
  3. ivana cach cliquerst23 Desember 2011 21.38

    wuuusszt ..
    gomball.e kerennntt abiist dehhh ,,... :D

    BalasHapus
  4. kreatif-kreatif... mantab... ^_^

    BalasHapus
  5. hanifah nur fadhila1 April 2012 17.51

    Banyak bnget ya!aq smpe cape'bwtat mbaca(tpi kta-kta mya cukup kreatig ya!):-)

    BalasHapus
  6. mantab bang andre

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu